Connect with us

Internet

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

Published

on

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

Sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu selama weekend? Setelah seminggu yang padat dengan aktivitas dan tugas-tugas, kita tentunya membutuhkan hiburan yang bisa melepas penat dan mengembalikan semangat untuk beraktivitas kembali di hari Senin.

Menonton drama korea bisa menjadi hiburan alternatif yang murah dan menyenangkan loh, apalagi dengan beragam genre yang tersedia. Bukan hanya romance, tetapi ada genre lainnya seperti comedy, horror, medical, psychology, fantasy, action, hingga thriller yang akan membawa kita terlarut dalam keseruan cerita.

Ada berbagai situs di internet yang menyediakan streaming drama korea. Yuk, simak beberapa situs internet yang menyediakan streaming drama korea subtitle Indonesia.

1. Viu

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

(foto: viu)

Situs laman viu menyediakan berbagai deretan tayangan drama maupun film asia dengan subtitle Indonesia yang lengkap dan ter-update untuk ditonton secara online. Dengan tampilan laman yang keren, viu membuat menonton semakin nyaman.

Kabar baiknya lagi, untuk yang ingin menonton drama korea tapi tidak ingin boros kuota, pengguna bisa memilih resolusi tayangan yang terendah yaitu 180p. Hemat bukan? Tetapi untuk pengguna yang ingin menonton dengan kualitas tayangan tinggi, jangan khawatir karena viu juga menyediakan pilihan resolusi lain hingga 1080p.

Apalagi viu juga tersedia dalam bentuk aplikasi sehingga bisa menonton streaming di smartphone juga. Sayangnya untuk film tidak bisa ditonton secara gratis, melainkan premium dengan berlangganan terlebih dahulu.

2. Viki

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

(foto: viki)

Adalah Viki, website streaming yang bisa digunakan untuk menonton drama korea dengan subtitle berbahasa Indonesia. Ada pula drama china, taiwan, jepang serta film yang bisa ditonton secara online.

Viki juga menyediakan filter sehingga pengguna bisa melihat daftar drama berdasarkan kategori genre, negara maupun format (film atau serial drama televisi). Namun sayangnya, ada beberapa drama yang tidak tersedia untuk wilayah negara Indonesia, sehingga pengguna tidak bisa menontonnya melalui Viki.

3. 123drakor

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

(foto: 123drakor)

Website 123drakor menyediakan tayangan drama korea ter-update yang dapat ditonton secara gratis. Drama korea ber-subtitle bahasa Indonesia pada situs ini, ditampilkan dalam dua pilihan kualitas yaitu 360p dan 720p.

Pengguna dapat melihat daftar drama berdasarkan kategori genre serta kategori yang paling banyak dilihat dan disukai. Ada pula drama jepang dan china yang bisa ditonton. Kabar baiknya lagi, website ini juga menyediakan tayangan bagi pengguna yang ingin menonton web drama korea.

Web drama merupakan drama korea yang memiliki jumlah episode sedikit, namun dengan cerita yang tak kalah seru dibandingkan dengan drama korea.

Baca juga:

4. CinemaQu

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

(foto: cinemaqu)

Adalah CinemaQu, website streaming drama korea terbaru dengan subtitle berbahasa Indonesia. Seperti website viu dan 123drakor, CinemaQu juga memberikan pilihan resolusi tayangan drama, yaitu sebesar 360p dan 480p.

Namun, pilihan resolusi 720p tidak tersedia pada situs ini, sehingga kurang cocok bagi para pengguna yang suka menonton tayangan drama dengan kualitas HD. Selain drama korea, ada pula deretan drama china, film asia maupun film barat terbaru yang bisa ditonton.

Situs CinemaQu juga memberikan beberapa kategori untuk melihat daftar drama yang paling banyak dilihat, dikomentari dan disukai oleh pengguna lainnya. Hal ini tentunya bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi sebelum memilih drama yang akan ditonton.

5. DramaQu

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

(foto: dramaqu)

DramaQu adalah laman lainnya yang menyediakan tayangan drama korea secara online. Jangan khawatir apabila tidak bisa berbahasa korea , karena Dramaqu menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Sayangnya, pengguna tidak dapat menghemat kuota dengan memilih kualitas tayangan yang lebih kecil karena situs streaming ini hanya menawarkan tayangan drama dalam satu ukuran resolusi.

Meskipun tidak terdapat pilihan resolusi, menonton drama korea tetap nyaman dengan kualitas tayangan yang sudah baik.

6. Indoxx1

Rekomendasi Situs Untuk Download Drama Korea Subtitle Indonesia

(foto: Indoxx1)

Website Indoxx1 menyediakan drama korea dengan kualitas HD (720p) yang bisa ditonton secara online tanpa harus registrasi. Dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia dan video yang berkualitas HD, menonton drama di Indoxxi tentunya akan nyaman.

Apalagi ada rating pada setiap drama yang disediakan sehingga bisa menjadi rekomendasi tambahan sebelum menonton. Selain drama korea, ada pula film dan anime yang bisa ditonton secara online. Pengguna bisa menghemat kuota streaming, karena tersedia beberapa pilihan resolusi.

7. Bioskopkeren

Suka Nonton Drama Korea? Ini Kumpulan Situs Streaming Drama Korea

(foto: Bioskopkeren)

Pada laman website ini, pengguna bisa menonton drama korea yang terbaru dengan subtitle berbahasa Indonesia. Bioskopkeren juga menyediakan fasilitas download bagi pengguna yang ingin mengunduh drama korea. Selain drama korea, website ini juga menyediakan tayangan film barat dan serial drama / televisi barat.

Nah, itulah beberapa situs yang bisa diakses untuk menonton streaming drama korea. Selamat menonton!

Loading...

TERBARU

4 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Redmi Go 4 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Redmi Go
Gadget2 weeks ago

4 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Redmi Go

Setelah meluncurkan beberapa versi terbaru Xiaomi tahun 2019 yaitu Redmi Note 7, kali ini Xiaomi meluncurkan versi yang terbaru dan...

Cara Menyembunyikan Foto dan Status Profil Whatsapp dari Kontak Tertentu Cara Menyembunyikan Foto dan Status Profil Whatsapp dari Kontak Tertentu
Tips2 weeks ago

Cara Menyembunyikan Foto dan Status Profil Whatsapp dari Kontak Tertentu

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan. Beberapa bulan yang lalu, perusahaan menambahkan beberapa fitur baru seperti verifikasi...

5 Tips Menggunakan Google My Business (GMB) 5 Tips Menggunakan Google My Business (GMB)
Tips2 weeks ago

5 Tips Menggunakan Google My Business (GMB)

Untuk bisnis lokal, salah satu alat terbaik untuk memasarkan bisnis yang anda miliki adalah Google My Business. Google My Business...

Tips dan Trik Apple Watch yang Belum Kamu Ketahui Tips dan Trik Apple Watch yang Belum Kamu Ketahui
Tips2 weeks ago

Tips dan Trik Apple Watch yang Belum Kamu Ketahui

Baru saja membeli Apple Watch? Lima tips dan trik ini akan membuat jam tangan yang anda pakai lebih bermanfaat. Jika...

Instagram Dapat Memposting Ke Beberapa Akun Sekaligus Instagram Dapat Memposting Ke Beberapa Akun Sekaligus
news2 weeks ago

Instagram Dapat Memposting Ke Beberapa Akun Sekaligus

Untuk menyederhanakan kehidupan para pemilik akun multi-Instagram, perusahaan telah mulai meluncurkan fitur baru yang memungkinkan para pengguna instagram untuk mempublikasikan...

Ini Dia Daftar Emoji Terbaru yang Akan Ditambahkan di 2019 Ini Dia Daftar Emoji Terbaru yang Akan Ditambahkan di 2019
news2 weeks ago

Ini Dia Daftar Emoji Terbaru yang Akan Ditambahkan di 2019

Unicode Consortium meluncurkan daftar emoji terbaru untuk 2019, ada sekitar 230 simbol baru yang ditambahkan. Dalam pembaruan Emoji 12.0, 59...

Buat Yang Suka Liburan , 4 Smartphone ini Cocok Untuk Para Traveller Buat Yang Suka Liburan , 4 Smartphone ini Cocok Untuk Para Traveller
Gadget1 month ago

Buat Yang Suka Liburan, 4 Smartphone Ini Cocok untuk Para Traveller

Untuk para traveller yang suka berpergian pastilah membutuhkan smartphone yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Karena smartphone bisa berguna untuk...

Cara Mengetahui Aplikasi Android yang Memperlambat Ponsel Cara Mengetahui Aplikasi Android yang Memperlambat Ponsel
Tips1 month ago

5 Tips Mengatasi Smartphone Lambat Karena Banyak Aplikasi

Masalah yang sering terjadi pada smartphone adalah kemampuan yang lambat saat membuka suatu aplikasi yang ada pada smartphone tersebut. Biasanya...

Teknologi Google Assistant Dapat Anda Nikmati di Cermin Kamar Mandi Teknologi Google Assistant Dapat Anda Nikmati di Cermin Kamar Mandi
Gadget1 month ago

Teknologi Google Assistant Dapat Anda Nikmati di Cermin Kamar Mandi

Tampaknya asisten suara digital diciptakan di berbagai hal sekarang ini, dan salah satunya juga dapat hadir di kamar mandi anda....

Hati-Hati dengan WhatsApp Gold, Itu Virus! Hati-Hati dengan WhatsApp Gold, Itu Virus!
Aplikasi1 month ago

Hati-Hati dengan WhatsApp Gold, Itu Virus!

WhatsApp Gold hanya untuk pengguna premium? Itu hanyalah pesan tipuan untuk mengelabui pengguna agar mengunduh virus. Seorang kolega IT telah...