Connect with us

Aplikasi

YouTube Akan Putar 2 Iklan Sekaligus di Awal Video Agar Tidak Mengganggu Pengguna

Published

on

Youtuber Harus Hindari 5 Cara Ini Untuk Mendapatkan Subscriber

YouTube memulai uji coba memutar dua iklan sekaligus di awal video untuk memungkinkan orang menonton video lebih lama tanpa gangguan apa pun.

Sebelumnya, orang-orang yang menonton video panjang harus melihat iklan di awal video dan iklan di tengah-tengah video yang di putar.

Sekarang, dengan platform video baru milik Google yaitu ‘ad pods’, kedua iklan akan ditampilkan bersama-sama di awal video, jadi tidak akan ada yang dapat mengganggu pengguna untuk melihat video yang sedang mereka nikmati.

Baca juga: 

Meskipun pengguna sekarang dapat melihat lebih banyak iklan sekaligus, YouTube berpendapat bahwa gangguan itu sebenarnya lebih kecil karena sebelumnya empat iklan akan ditampilkan pada empat tahap berbeda dalam suatu video. Sekarang, jeda iklan diminimalkan menjadi dua gangguan.

YouTube Akan Putar 2 Iklan Sekaligus di Awal Video Agar Tidak Mengganggu Pengguna

(foto: youtube)

“Penelitian terbaru mengenai pengalaman pengguna menunjukkan bahwa selain faktor-faktor seperti lamanya iklan, pemirsa cukup sensitif terhadap frekuensi jeda iklan, terutama selama sesi penayangan yang lebih lama,” kata Khushbu Rathi, manajer produk untuk iklan video di YouTube, di sebuah posting blog.

“Melalui penelitian ini, kami juga belajar bahwa dengan lebih sedikit interupsi akan lebih berkorelasi dengan metrik pengguna, termasuk konten akan lebih diperhatikan dan tidak diabaikan serta rating dalam melihat penayangan iklan yang lebih tinggi. Dalam menanggapi hal ini, kami akan mulai menguji ad pods, dua iklan yang ditayangkan secara berkelanjutan, di mana pemirsa memiliki opsi untuk langsung beralih ke konten jika itu bukan iklan yang tepat untuk mereka.”

Jika anda telah mengalami uji coba baru ini, anda pasti merasa senang karena hal ini menciptakan pengalaman yang lebih nyaman – terutama karena kedua iklan yang ditayangkan dapat lewati.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *