Connect with us

news

Instagram Dapat Memposting Ke Beberapa Akun Sekaligus

Published

on

Instagram Dapat Memposting Ke Beberapa Akun Sekaligus

Untuk menyederhanakan kehidupan para pemilik akun multi-Instagram, perusahaan telah mulai meluncurkan fitur baru yang memungkinkan para pengguna instagram untuk mempublikasikan kiriman ke beberapa akun secara bersamaan.

Fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna iOS, tetapi masih belum diketahui secara pasti kapan akan tersedia di Android.

Ketika opsi untuk “self-regram” menjadi tersedia, maka akan muncul ketika anda akan berbagi posting baru. Di bawah opsi ‘tag people’ dan ‘mark your location’ akan terdapat opsi “Post to Other Accounts,” yang memungkinkan anda beralih ke tempat lain di mana anda ingin menerbitkan post.

Baca juga: 

Ini bisa menjadi penghemat waktu bagi banyak orang yang menjalankan banyak akun bisnis, melakukan kemitraan atau pengambilalihan dengan akun lain, atau menjalankan beberapa pusat fotografi. Juga populer untuk memiliki lebih dari satu akun pribadi, jadi ini bisa membantu di luar ranah bisnis.

Ada desas-desus di masa lalu tentang pengujian Instagram yang mengatur ulang dari akun lain ke feed pengguna, tetapi perusahaan akhirnya mengatakan tidak lagi membangun atau menguji ini.

Namun, hal itu memperkenalkan resharing di Stories tahun lalu, membiarkan orang mengolah kembali post feed publik dari pengguna lain ke Story anda. Instagram juga sedang menguji Android shortcut untuk mengimpor foto dari Foto Google.

Seorang perwakilan perusahaan mengatakan kepada TechCrunch bahwa pengguna telah dapat berbagi feed dari foto Google di Android sebelumnya, tetapi kemampuan untuk melakukannya tersembunyi di balik beberapa langkah yang berbeda sehingga perusahaan meningkatkan kemampuan untuk membuatnya lebih mudah.

Instagram belum memberikan batas waktu kapan peluncuran fitur self-regram iOS akan selesai, tetapi beberapa pengguna harus melihatnya sebagai opsi sekarang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *