Connect with us

Gadget

Oppo R17 Pro Hadirkan Fitur SuperVOOC Resmi Dirilis

Published

on

Muncul Teaser OPPO R17 Pro dengan Kamera Triple

Melalui laman resmi perusahaan, smartphone Oppo R17 Pro resmi dirilis dengan menyematkan banyak fitur high-end. Smartphone ini dapat menjadi smartphone murah dengan kualitas hampir menyerupai Find X. Processor memang lebih rendah, namun lebih memiliki fitur triple kamera dan fast charging SuperVOOC.

1. R17 Pro menggunakan RAM 8 GB dengan Snapdragon 710

Oppo R17 Pro Hadirkan Fitur SuperVOOC Resmi Dirilis

(foto: oppo)

Seperti dikutip dari gsmarena, Oppo R17 Pro menggunakan processor Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan memori 128 GB, tidak tersedia microSD. Layar AMOLED 6,4 inci memiliki poni waterdrop dan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layarnya dilapisi Corning Gorilla Glass 6 terbaru dengan rasio screen-to-body 91,5%.

Lanjut pada kamera, bagian depan terdapat kamera yang terletak di poni dengan resolusi 25 MP dengan bukaan f/2.0, sementara bagian belakang menggunakan kamera triple dengan sensor tengah beresolusi 12 MP 1/2,55″ dengan bukaan f​​/1.5-f/2.4.

Baca juga:

2. Baterainya memiliki fitur unik SuperVOOC

Oppo R17 Pro Hadirkan Fitur SuperVOOC Resmi Dirilis

(foto: oppo)

Pada baterainya memiliki kapasitas 3.700 mAh, dimana dapat dipisahkan menjadi dua bagian masing-masing 1,850 mAh. Dengan fitur pembagian daya ini akan memungkinkan teknologi pengisian 50W SuperVOOC. Teknologi SuperVOOC ini akan mampu mengisi baterai hingga 40% hanya dalam waktu 10 menit. Selain itu terdapat fitur in-display fingerprint

Sistem operasinya memang belum yang terbaru, tapi masih menggunakan Android 8.1 Oreo yang dipadukan dengan ColorOS 5.1.

3. Baru akan dijual pada pertengahan Oktober

Oppo R17 Pro Hadirkan Fitur SuperVOOC Resmi Dirilis

(foto: oppo)

Harganya yang dipatok untuk satu unik R17 Pro adalah $ ​​625 (sekitar Rp 9,1 jutaan). Kalian harus bersabar untuk membelinya karena baru akan mulai dijual pada pertengahan Oktober di Cina.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *