Connect with us

Gadget

Xiaomi Redmi 6 Pro Akan Diresmikan Pada 25 Juni

Published

on

Tampilan Xiaomi Redmi 6 Pro yang beredar di internet

Xiaomi Redmi 6 Pro Akan Diresmikan Pada 25 Juni – Minggu lalu, Xiaomi mengumumkan ponsel anyarnya Redmi 6 dan Redmi 6A, Namun, ponsel ketiganya di bulan Juni juga dikabarkan akan segera diresmikan. Dalam sebuah postingan Weibo, Xiaomi mengumumkan tanggal peluncuran resmi Redmi 6 Pro pada 25 Juni mendatang.

Dikutip dari gsmarena, poster yang diposting bertema Piala Dunia menginformasikan bahwa Redmi 6 pro akan memiliki rasio layar 19: 9, yang berarti akan ini adalah ponsel pertama Xiaomi yang memiliki notch. Selain tanggal peresmian, Poster itu mengungkap semua spesifikasi utama yang termuat dalam jajaran formasi sebuah tim sepak bola (tanpa kehadiran kiper).

Xiaomi Redmi 6 Pro Akan Diresmikan Pada 25 Juni

Poster yang diposting di Weibo

Baca juga:

Redmi 6 Pro akan disematkan kemampuan AI, kemungkinan besar di menu kamera. Chipset yang akan digunakan adalah Snapdragon 625 dan akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Beberapa sumber telah merilis beberapa gambar ponsel Xiaomi dengan notch yang diperkirakan adalah Redmi 6 Pro. Kita akan tahu wajah pastinya setelah Redmi 6 Pro diresmikan pada hari Senin mendatang. Menurut laporan sebelumnya, ponsel mungkin perlu hingga dua bulan untuk muncul pasar global.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *