Connect with us

Tips

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula

Published

on

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula
(foto; reddit)

Permainan di internet atau yang lebih dikenal sebagai online game sudah berkembang pesat. Salah satu game yang paling populer saat ini khususnya di Indonesia yaitu Mobile Legend. Pengguna geme Mobile Legend ini merupakan pengguna online game terbanyak di Indonesia.

Dalam bermain Mobile Legend ini diperlukan cara dan stategi khusus agar dapat memenangkan permainan ini. Bagi kamu yang masih pemula atau baru memulai bermain di game Mobile Legend ini maka sebaikanya kamu perhatikan artikel ini.

Bermain Mobile Legend memang sangat menyenangka terlebih untuk mengisi waktu luang. Kamu akan mendaptkan keuntungan dari bermain game ini, salah satunya yaitu melatih konsentrasi, dan belajar membuat strategi. Hal ini karena dalam bermain Mobile Legend diperulakan stategi bermain.

Untuk memudahkan kamu bermain Mobile Legend, kami akan berikan tips bermain Mobile Legend. Berikut ini tipsnya:

1. Pastikan koneksi internet kamu

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula

(foto: youtube)

Karena Mobile Legend adalah online game, maka hal yang pertama kamu lakukan adalah pastikan koneksi internet kamu berjalan lancar. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag ketika bermain game ini.

2. Temukan heromu

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula

(foto; platopost)

Jika kamu masih pemula dalam bermain Mobile Legend, maka sebaiknya kamu rotasi heromu agar kamu bisa mendapatkan hero yang cocok dengan kamu. Jika kamu menguasai semua hero maka kamu tidak akan kerepotan jika turnamen kamu menghadapi pick or ban. Selain itu dengan memakai hero yang berbeda-beda, kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing hero.

Baca juga:

3. Atur build item

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula

(foto: teknocagita)

Setelah memilih hero, kamu dapt mengatur build item untuk memudahkan kamu dalam bermain game ini. Kamu dapat mengatur build item dengan cara buka properti lalu pilih gear.

4. Pastikan emblem set kamu tepat

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula

(foto: fanaticbase)

Emblem pada Mobile Legend ini merupakan rune yang kamu gunakan dalam heromu untuk membantu dalam pertempuran. Memang terdapat emblem set untuk setiap hero, namun pastikan set emblem yang kamu gunakan sesuai dengan heromu.

Emblem set ini akan berpengaruh terhadap gaya permainanmu. Oleh sebab itu, sebelum memilih emblem set, kamu haru lakukan riset terlebih dahulu agar mendapatkan emblem set yang sesuai dengan heromu. Sebagai contoh, jika kamu mengunakan hero fighter maka kamu dapat memilih fighter emblem set atau jungle emblem set.

5. Liat mini map

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula

(foto: mobilelegendsbangbang)

Jika kamu masih belajar bermain game ini atau belum memahami strategi bermain Mobile Legend, maka sebaiknya kamu sering liat mini map. Apabila kamu melihat map maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti dibawah ini.

  • Mengetahui prediksi keberadaan musuh
  • Mengetahui serang Lord
  • Mengetahui serang Turtle
  • Bisa membantu teman kamu
  • Bisa menentukan kapan waktunya menyerang dan bertahan.

Oleh sebab itu sebaiknya kamu sering melihat mini map agar kamu dapat memenangkan permainan ini.

6. Usahakan bermain bersama

Tips Bermain Game Mobile Legend Untuk Kamu Para Pemula

(foto: youtube)

Salah satu cara memenangkan permaianan ini adalah hindari sifat egois atau bermain sendiri. Dalam bermain Mobile Legend, pastikan kamu bermain dengan pemain lainnya.

Diawal permainan ini bermain sendiri tidak menjadi permasalahan, namun jika memasukan pertengahan atau akhir permainan maka sebaiknya anda bermain dengan pemain lainnya. Hal ini dikarenakan semakin lama bermain atau meningkat levelnya, maka akan semakin kuat musuh yang kamu akan hadapi.

Demikianlah beberapa tips bermain Mobile Legend yang sangat bermanfaat bagi kamu yang masih pemula. Oleh sebab itu sebaiknya kamu ikuti tips-tips diatas agar kamu menang dalam bermain Mobile Legend.

Loading...