Connect with us

Gadget

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Infinix Hot S3X

Published

on

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Infinix Hot S3X

Infinix telah mengumumkan smartphone terbaru bernama Infinix Hot S3X di India. Smartphone ini menjadi penerus pendahulunya Infinix Hot S3 yang dirilis pada awal tahun ini.

Spesifikasi dan fitur Infinix Hot S3X

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Infinix Hot S3X

(foto: yugatech)

Infinix Hot S3X memiliki layar IPS LCD Super Full View berukuran 6,26 inci. Layar Berponi menghasilkan resolusi HD+ 720 x 1500 piksel dan aspek rasio 19: 9.

Ditenagai prosesor Snapdragon 430 digabungkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk penyimpanan tambahan, dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Smartphone ini memilih menggunakan OS Android 8.1 Oreo yang dikustomisasi dengan Hummingbird XOS V3.3 UI milik Infinix. Hot S3X memiliki baterai 4000 mAh dengan dukungan pengisian 10W.

Baca juga:

Kamera depan Infinix Hot S3X beresolusi 16 MP dan bagian belakang menggunakan kamera belakang ganda 13 MP +2 MP sebagai sensor kedalaman. Kamera gandanya memiliki fitur seperti dual-LED flash, HDR, PDAF dan perekaman video FHD.

Konektivitas yang tersedia di Hot S3X termasuk dukungan dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB 2.0, USB OTG, dan audio jack 3.5mm. Bagian belakang smartphone memiliki fitur fingerprint scanner.

Harga dan Ketersediaan Infinix Hot S3X

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Infinix Hot S3X

(foto: 91mobiles)

Hadir dalam tiga varian warna seperti Ice Blue, Sandstone Black dan Tradewinds Grey. Hot S3X dihargai Rs. 9999 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Smartphone ini tersedia secara eksklusif di situs e-commerce India Flipkart selama Big Diwali Sale yang akan diadakan antara 1 November hingga 5 November.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *