Connect with us

Gadget

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

Published

on

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

Saat ini, telepon genggam tak lagi hanya memiliki fungsi untuk komunikasi saja. Fitur seperti kamera menjadi salah satu fitur penting yang dibutuhkan banyak orang.

Beberapa orang menjadikan kamera sebagai salah satu fitur penentu dalam memilih smartphone. Salah satu teknologi smartphone saat ini adalah fitur dengan dual kamera (kamera ganda) yang dapat menghasilkan foto bokeh yang keren.

Berikut adalah beberapa smartphone yang menawarkan fitur dual kamera.

1. Honor 9 Lite – Rp 1,98 juta

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: expertreviews)

Honor 9 Lite merupakan smartphone dual kamera yang biasa dibeli dengan merogoh kocek 2 jutaan. Dengan dual kamera 13 MP + 2 MP, tentunya akan menghasilkan foto yang jernih dan bagus. Tak hanya pada kamera belakang, dual kamera ini juga disematkan pada kamera depan guna memberikan selfie yang memikat.

Honor 9 Lite menggunakan prosesor HiSilicon Kirin 659 octa core, didukung dengan OS Android Oreo serta RAM 3GB yang tentunya akan semakin meningkatkan performa Honor 9 Lite. Smartphone berbaterai 3000 mAh ini memiliki layar IPS berukuran 5,65 inci tanpa bezel dengan resolusi 1080 x 2160.

2. Sharp R1S – Rp 1,99 Juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: spaceku)

Sharp R1s merupakan salah satu smartphone dual kamera yang juga dillengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Pada kamera depan, Sharp R1s dilengkapi dengan kamera 13 MP + 5 MP yang mumpuni. Sayangnya pada kamera bagian depan, kamera yang disematkan hanya memiliki resolusi sebesar 5 MP saja.

Sharp R1s meiliki baterai berkapasitas super besar yaitu 5000 mAh. Smartphone dengan prosesor MediaTek MT6750 octa core ini, memiliki RAM 3 GB dan meori internal 32 GB.

3. Motorola Moto G5s Plus – Rp 1,99 Juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: theverge)

Ditengah trend dual kamera saat ini, Motorola juga tak ketinggalan dengan mengeluarkan seri Moto G5s Plus. Smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 13 MP+13 MP yang dapat menghasilkan foto yang keren.

Selain itu, Moto G5s Plus juga dilengkapi dengan pengaturan RGB+mono guna hasil foto yang tajam. Pada bagian depan, Moto G5s Plus dibekali dengan kamera 8 MP yang cukup mumpuni.

Smartphone berlayar 5,5 inci ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 octa core dengan dukungan GPU Adreno 506, OS android nougat 7.1 dan RAM 4GB.

Motorola Moto G5s Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup besar untuk membuat semua fitur smartphone aktif lebih lama.

4. Xiaomi Redmi Note 5 – RP 2,1 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: escapadenigeria)

Xiaomi merupakan produsen smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu produknya adalah Xiomi Redmi Note 5 yang dibekali dengan kamera 13 MP pada bagian depannya. Pada kamera belakang, smartphone asal negeri tirai bambu ini dibekali dengan dual kamera 12 MP + 5 MP.

Selain itu, ada pula teknologi AI beautify 4.0 yang memungkinkan kamera menyesuaikan warna kuliit dengan lingkungan secara langsung. Smartphone berlayar 5,9 inci ini dilengkapi dengan Snapdragon 636 dan RAM 4 GB. Dengan baterai 4000 mAh, Redmi Note 5 digadang dapat bertahan (standby) hingga 20 hari.

5. Xiaomi Mi A1 – Rp 2,19 Juta

Smartphone Xiaomi Terbaik yang Bisa Kamu Jadikan Referensi Gadget Baru

(foto: doncaprio)

Adalah Xiaomi Mi A1, produk Xiaomi yang juga menawarkan pengalaman berfoto dengan dual kamera. Dual kamera yang ditawarkan memiliki resolusi 12 MP dengan fitur wide angle. Namun, Xiaomi Mi A1 ini hanya dibekali kamera 5 MP pada kamera depan.

Smartphone dengan layar 5,5 inci ini memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi A1 menggunakan Qualcomm Snapdragon 625. Semua fitur Xiaomi Mi A1 didukung oleh baterai berkapasitas 3080 mAh.

6. Asus Zenfone Max Pro M1 – Rp 2,23 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: androidcentral)

Selanjutnya ada Asus Zenfone Max Pro M1 yang dibandrol dengan harga Rp 2,229 juta. Dual kamera yang diusung adalah 16 MP pada kamera utama. Pada bagian depan juga mengusung kamera 16 MP. Produk asus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Tak hanya kamera yang oke dan baterai dengan kapasitas super besar, smartphone ini juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 636 octa core terbaru, GPU Adreno 509, dan RAM 3 GB.

Untuk menyimpan hasil foto maupun file lainnya, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan penyimpanan internal mencapai 32 GB yang cukup mumpuni.

7. Nubia Z17 – Rp 2,4 juta

ZTE nubia Z18 Punya Notch Mirip Smartphone Essential, Rilis 5 September

nubia z17 (foto: techradar)

ZTE Nubia Z17 merupakan smartphone dual kamera yang mumpuni. Kamera utama pada Nubia Z 17 menggunakan dual kamera 12 MP + 23 MP. Kedua kamera ini dilengkapi dengan fitur dual LED flash, panorama serta HDR.

Sedangkan pada bagian depan, Nubia Z17 menggunakan kamera 16 MP. Pada perangkat keras, Nubia Z17 dilengkapi dengan Snapdragon 835 octa core serta GPU Adreno 540. Smartphone berlayar 5,5 inci ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

8. Asus Zenfone Max Plus M1 – Rp 2,6 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: unbox)

Adalah Asus Zenfone Max Plus M1 yang memiliki kamera yang mumpuni dengan harga 2 jutaan. Kamera utama Asus Zenfone Max Plus M1 merupakan dual kamera 16MP + 5MP yang tentunya akan menghasilkan foto yang keren.

Sedangkan pada kamera depannya, Asus Zenfone Max Plus M1 menawarkan kamera beresolusi 8 MP beserta fitur wide angle yang memungkinkan area foto selfie yang diambil lebih besar.

Smartphone dengan prosesor MediaTek MT6750T ini semakin lengkap dengan OS android oreo, RAM 4 GB dan memori internal hingga 64 GB. Untuk mendukung kinerja secara keseluruhan, smartphone berlayar 5,7 inci ini dilengkapi dengan baterai Li-ion 4130 mAh.

9. Honor 9i – Rp 2,6 juta

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

(foto: gadgetren)

Adalah Honor 9i yang mengusung fitur dual kamera pada kedua kameranya. Pada kamera utama, Honor 9i dibekali dengan kamera 16 MP + 2 MP dengan dukungan wide aperture. Sedangkan pada bagian depan, terdapat 13 MP + 2 MP dengan fungsi 4 in 1 light fusion.

Smartphone ini dibekali dengan perangkat prosesor Kirin Octa-core 1.7 GHz, dan GPU Mali T8300, akan membuat kinerja Honor 9i semakin cepat. Didukung pula dengan sistem operasi android 7.0 dan RAM 3/4 GB.

Honor 9i memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 32 GB / 64 GB. Semua fitur Honor 9i didukung dengan bateraai berkapasitas 3340 mAh.

10. Honor 7X – Rp 2,8 Juta

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

(foto: engadget)

Honor 7X merupakan smartphone asal negeri China yang menawarkan dual kamera pada kamera utama dengan resolusi 16MP + 2 MP yang mumpuni untuk menghasilkan foto keren. Pada bagian depan, Honor 7X dibekali dengan kamera 8 MP yang tak kalah oke.

Dibekali dengan HiSilicon Kirin 659 octa core dan RAM 4GB, akan membuat Honor 7X dapat bekerja dengan gesit dan lancar. Pada ruang penyimpanan internal, Honor 7X memiliki kapasitas 64GB. Smartphone berlayar 5,9 inci ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3340mAh.

11. Infinix Zero 5 – Rp 2,99 Juta

Rekomendasi 15 Smartphone Harga Terjangkau Cuma 3 Jutaan Aja

(foto: unbox)

Selanjutnya ada Infinix Zero 5 dengan dual kameranya. Dengan kamera utama beresolusi 12 MP + 13 MP, Infinix Zero 5 tentunya akan memberikan pengalaman berfoto yang menyenangkan, cocok bagi pengguna yang menyukai fotografi.

Sedangkan pada bagian depan, Infinix Zero 5 dibekali dengan kamera depan 16 MP. Smartphone dengan ukuran layar 5,9 inci ini menggunakan prosesor MediaTek MT6757CD Helio P25 octa core yang juga didukung dengan android nougat.

Selain kamera yang canggih, smartphone ini juga dibekali RAM super besar 6GB dan memori internal 64GB. Untuk kapasitas baterai, Infinix Zero 5 memiliki baterai 4350 mAh.

12. Luna G8 – Rp 3 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: infobdg)

Selanjutnya ada Luna G8 yang menawarkan fitur dual kamera. Tak tanggung – tanggung, Luna G8 dibekali dengan dual kamera pada kamera utama maupun kamera depannya. Untuk ber-selfie pengguna dapat menggunakan kamera depan 20 MP + 8 MP dengan wide angle hingga 120o.

Sedangkan pada bagian belakang, Luna G8 dilengkapi dengan kamera 13 MP + 5 MP. Tak hanya kamera, Luna G8 juga menawarkan fitur layar, RAM dan baterai yang besar.

Smartphone dengan layar 6 inci ini dibekali dengan baterai berkapaistas 4010 mAh. Luna G8 menggunakan RAM 4 GB untuk mendukung chip MediaTek Helio P25 yang dapat bekerja dengan gesit.

Baca juga:

13. Samsung Galaxy J7 Plus – Rp 3,1 juta

Rekomendasi 15 Smartphone Harga Terjangkau Cuma 3 Jutaan Aja

(foto: youtube)

Samsung Galaxy J7 Plus menawarkan fitur dual kamera dengan harga terjangkau. Smartphone berlayar 5,5 inci ini memiliki dual kamera beresolusi 13 MP + 5 MP.

Untuk ber-selfie, Samsung Galaxy J7 Plus dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP. Samsung Galaxy J7 Plus dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P25 octa core yang didukung dengan RAM 4 GB dan OS android nougat 7.1. Semua fitur pada Samsung ini mendapt dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh.

14. Asus Zenfone Zoom S – Rp 3,2 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: gadgetstouse)

Asus Zenfone Zoom S juga menghadirkan dual kamera beresolusi 12 MP. Seperti namanya, Asus Zenfone Zoom S dilengkapi dengan lensa optical zoom 2.3 x yang memungkinkan pengguna menangkap foto dari jauh dengan kualitas yang oke. Dilengkapi juga dengan teknologi OIS dan EIS untuk foto yang lebih jernih.

Asus Zenfone Zoom S menggunakan baterai 5000 mAh super besar untuk aktif lebih lama. Selain kamera dan baterainya, Asus Zenfone Zoom S juga dibekali dengan RAM 4 GB yang akan membuat kinerjanya lancar.

15. Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL – Rp 3,2 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: mobilesyrup)

Selanjutnya ada Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL yang merupakan upgrade dari produk sebelumnya (Asus Zenfone 3). Produk upgrade ini mengusung dual kamera 12 MP yang dilengkapi dengan autofocus, optical zoom 2,3x serta dual LED flash.

Sedangkan pada bagian depan, Asus Zenfone 3 Zoom dibekali dengan kamera 13 MP yang mumpuni. Asus Zenfone 3 Zoom menggunakan prosesor Snapdragon 625 serta GPU Adreno 506.

Selain kamera yang mumpuni, smartphone ber-RAM 3 GB ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas super besar 5000 mAh yang memungkinkannya aktif lebih lama.

16. Asus Zenfone 5 – Rp 4,4 juta

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

(foto: trustedreviews)

Satu lagi produk Asus yang menawarkan fitur dual kamera yang canggih. Smartphone berbaterai 3300 mAh ini, dibekali dengan dual kamera 12 MP yang juga mendapat dukungan untuk mengambil foto dalam pencahayaan redup.

Pada bagian depan, Asus Zenfone 5 meenggunakan kamera beresolusi 8 MP yang mumpuni. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6,2 inci yang besar sehingga akan nyaman saat digunakan untuk browsing maupun membaca.

Asus Zenfone 5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon octa core serta GPU Adreno 509. Keduanya didukung dengan RAM 4 GB yang akan membuat performa Asus Zenfone 5 semakin gesit dan lancar.

17. Samsung Galaxy A8 – Rp 4,4 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: techadvisor)

Mencari smartphone dengan kamera selfie canggih? Samsung Galaxy A8 menawarkan dual kamera depan beresolusi 16 MP + 8 MP untuk pengalaman ber-selfie yang keren.

Pada bagian belakang, Samsung menggunakan kamera beresolusi 16 MP. Samsung A8 dilengkapi dengan chip Exynos octa core, serta GPU Mali G71. Smartphone dengan layar 5,6 inci ini dibekali dengan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh.

18. Nokia 8 – Rp 4,7 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: stuff)

Selanjutnya ada Nokia 8 yang juga mengusung dual kamera. Dua kamera beresolusi 13 MP berteknologi opticalcanggih Zeiss ini, dilengkapi dengan fitur dual LED flash, phase detection, serta laser autofocus.

Sedangkan pada kamera depan, Nokia 8 dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP. Smartphone dengan prosesor Snapdragon 835 ini dilengkapi dengan dual-sight yang memungkinkan pengguna melihat tampilan dari kamera depan dan kamera utama dalam satu layar.

Nokia 8 memiliki RAM 4 GB yang akan membuat kinerjanya semakin lancar. Untuk menyimpan data, pengguna dapat menggunakan memori internal yang memiliki kapasitas 64 GB. Nokia 8 memiliki baterai berkapasitas 3090 mAh.

19. Huawei Honor 10 – Rp 5,4 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: techadvisor)

Selanjutnya ada Huawei Honor 10 yang menghadirkan fitur dual kamera keren. Smartphone asal negeri China ini mengusung kamera 16 MP + 24 MP pada kamera utama dengan tambahan fitur PDAF dan LED flash.

Untuk pengguna yang juga gemar ber-selfie, Huawei Honor juga menawarkan kamera depan 24 MP yang tentunya akan menghasilkan foto selfie jernih dan bagus. Menggunakan prosesor HiSilicon Kirin 970 octa core dengan dukungan Android 8 Oreo dan RAM 6 GB.

Untuk grafis yang bagus, Huawei Honor 10 menggunakan GPU Mali-G72 MP12 yang akan ditampilkan dalam layar 5,8 inci beresolusi 1080 x 2280 piksel. Untuk mendukung aktivitas keseluruhan, Honor 10 dibekali dengan baterai berkapasitas 3400 mAh

20. Xiaomi Mi 8 – Rp 5,6 juta

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

(foto: glonetech)

Adalah Xiaomi Mi 8, smartphone dual kamera yang baru-baru ini meluncur di pasaran. Mi 8 dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP. Kamera smartphone asal negeri tirai bambu ini juga dilengkapi dengan autofocus, optical zoom 2x serta mode bokeh.

Selain kamera yang keren, Mi 8 ini juga dibekali dengan layar 6,21 inci beresolusi 1080 x 2248 piksel. Xiaomi Mi 8 menggunakan chip Qualcomm Snap dragon 845 octa core yang didukung dengan GPU Adreno 630 untuk grafis berkualitas.

Smartphone dengan sensor fingerprint dan infrared face recognation ini dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3400 mAh.

21. Samsung Galaxy A8 Plus – Rp 5,7 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: androidcentral)

Selain Galaxy A8, Samsung juga menawarkan Galaxy A8 Plus dengan layar 6 inci yang lebih besar dibanding Galaxy A8. Smartphone dengan prosesor Exynos 7885 octa core ini, juga memiliki dual camera pada kamera depan yaitu 16 MP + 8 MP.

Pada kamera utamanya, Galaxy A8 Plus dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP. Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan ini, didukung oleh baterai Li-ion dengan kapasitas 3500 mAh.

22. OnePlus 6 – Rp 6,5 juta

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

(foto: bgr)

OnePlus 6 menwarkan dual kamera pada kamera utamanya dengan resolusi 16 MP + 20 MP. Kedua kameranya dilengkapi dengan PDAF serta dual LED flash. Pada bagian depan, One Plus 6 dibekali dengan kamera bersolusi 16 MP.

Smartphone berlayar 6,28 inci ini, menggunakan prosesor Snapdragon 845 serta GPU Adreno 630. Performa keduanya didukung oleh sistem operasi android 8.1 Oreo. One Plus 6 menawarkan dua pilihan RAM, yaitu 6 GB dan 8 GB yang tentunya akan membuat kinerja smartphone lancar dan tidak tersendat-sendat.

Pada bagian penyimpanan internal, OnePlus 6 menyediakan dua pilihan yaitu 128 GB dan 256 GB yang mumpuni untuk menyimpan berbagai file maupun meng-install aplikasi. Smartphone yang memiiki baterai berkapasitas 3300 mAh ini juga dibekali dengan sensor fingerprint untuk keamanan pengguna.

23. Huawei P10 – Rp 6,7 juta

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

(foto: knowyourmobile)

Huawei P10 merupakan smartphone dual kamera yang sudah rilis sejak tahun 2017 lalu. Smartphone asal negeri China ini mengusung kamera beresolusi 12 MP + 20 MP dengan fitur PDAF, laser AF, HDR serta dual LED flash yang tentunya akan menghasilkan gambar jernih dan keren.

Sedangkan pada bagian depan, Huawei P10 dibekali dengan kamera 8 MP. Smartphone dengan layar 5,1 inci ini menggunaka prosesor Kirin 960 octa core dengan dukungan RAM 4 GB. Huawei P10 juga dibekali dengan sensor keamanan fingerprint.

24. Samsung Galaxy S9 – Rp 8,7 juta

Rekomendasi 6 Smartphone Flagship Kualitas Terbaik, Ada yang Murah Juga

(foto: cnet)

Smartphone asal negeri gingseng ini menawarkan dual kamera pada kamera utama dengan resolusi 12 MP + 12 MP. Sedangkan pada kamera depannya, Samsung menghadirkan kamera 8 MP yang mumpuni.

Dual kamera yang didesain secara vertikal ini semakin lengkap dengan fitur-fitur canggih. Sebut saja aperture variable yang dapat beradaptasi sesuai kondisi cahaya lingkungan atau fitur merekam video slow motion dengan resolusi hingga 720p.

Smartphone S9 dengan layar 5.8 inci ini memiliki dapur pacu Exynox 9810 octa core yang dapat bekerja dengan gesit. Samsung Galaxy S9 dibekali dengan RAM 4 serta memori internal 64 GB.

25. LG G7 – Rp8,8 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: androidcentral)

Selain Samsung, produsen asal negeri ginseng LG juga menghadirkan produk smartphone dengan dual kamera untuk menghasilkan foto bokeh. LG G7 merupakan produk LG yang menawarkan fitur dual kamera dengan resolusi 16 MP + 16 MP.

Dual kameranya dilengkapi dengan PDAF, face detection, HDR, serta LED flash. Sedangkan pada kamera selfie-nya, LG G7 mengusung kamera 8 MP. Smartphone dengan baterai 3000 mAh ini, memiliki layar 6,1 inci dengan resolusi 1440 x 3120 piksel yang tentunya akan menghasilkan tampilan jernih.

LG G7 menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630. Sedangkan pada bagian memori, LG G7 memiliki memori 64 G atau 128 GB dengan RAM 4 GB atau 6 GB.

26. Samsung Galaxy S9 Plus – Rp 9,6 juta

Spesifikasi dan Harga Honor 9i yang Resmi Masuk Indonesia

(foto: expertreviews)

Sama seperti Galaxy S9, Galaxy S9 Plus juga menawarkan dual kamera utama dengan resolusi 12 MP + 12 MP. Smartphone dengan layar berukuran 6,2 inci ini, dibekali dengan kamera 8 MP pada bagian depan. Samsung Galaxy S9 Plus menggunakan CPU octa core yang didukung dengan sistem operasi android 8.1 Oreo.

Dibandingkan dengan Galaxy S9, Samsung Galaxy S9 Plus memiliki RAM 6 GB yang tentunya akan membuat kegiatan multitasking lebih lancar. Untuk mendukung performa keseluruhannya, Samsung Galaxy S9 Plus mendapat dukungan baterai Li-ion dengan kapasitas 3500 mAh.

27. iPhone X – Rp 13,3 juta

Rekomendasi Smartphone Dual Camera Canggih, Cocok Untuk Foto dan Video

(foto: .imore)

iPhone X merupakan salah satu produk apple yang menawarkan kecanggihan dual kamera. Dengan resolusi masing-masing 12 MP pada dual kamera serta 7 MP pada kamera depannya, iPhone X tentunya dapat memberikan pengalaman berfoto yang menyenangkan denganhasil yang keren.

Kamera pada iPhone X dilengkapi dengan fitur zoom optical 2x, dual tone flash, auto focus, hingga OIS (Optical Image Stabilization) yang akan membuat hasil foto semakin keren.

Chip Apple A11 Bionic yang dimiliki iPhone X didukung dengan RAM 3 GB dan iOS 11 sehingga dapat bekerja maksimal. Smartphone flagship yang ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2716 mAh.

Nah, itulah daftar beberapa smartphone yang mengusung teknologi dual kamera. Tertarik untuk membeli salah satu smartphone di atas?

Loading...

TERBARU

6 Aplikasi yang Wajib Untuk Mahasiswa 6 Aplikasi yang Wajib Untuk Mahasiswa
Aplikasi3 days ago

6 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa

Untuk mencapai hidup yang lebih fleksibel, terdapat beberapa aplikasi smartphone yang wajib dimiliki mahasiswa. Tentunya, aplikasi tersebut dapat mempermudah urusan...

Begini Canggihnya Goal Line Technology Untuk Meyakinkan Keabsahan Goal Begini Canggihnya Goal Line Technology Untuk Meyakinkan Keabsahan Goal
Inovasi3 weeks ago

Begini Canggihnya Teknologi Goal Line Untuk Meyakinkan Keabsahan Gol

Keterbatasan pengamatan wasit seringkali melahirkan kontroversi keabsahaan sebuah goal. Beberapa keputusan kontroversi atas sebuah gol pada sejumlah pertandingan sepak bola...

Spesifikasi Laptop HP Spectre 13 Ultrabook yang Memiliki Desain Super Tipis Spesifikasi Laptop HP Spectre 13 Ultrabook yang Memiliki Desain Super Tipis
Gadget3 weeks ago

Spesifikasi Laptop HP Spectre 13 Ultrabook yang Memiliki Desain Super Tipis

Banyak orang yang menginginkan laptop dengan desain yang super tipis karena bobotnya yang ringan dan juga mudah untuk dibawa ke...

Ingin Sehat? Gunakan 4 Aplikasi Andorid Ini untuk Kontrol Kesehatan Kamu Ingin Sehat? Gunakan 4 Aplikasi Andorid Ini untuk Kontrol Kesehatan Kamu
Aplikasi1 month ago

Ingin Sehat? Gunakan 4 Aplikasi Andorid Ini untuk Kontrol Kesehatan Kamu

Di zaman yang serba digital ini, mengontrol kesehatan tubuh dapat dilakukan melalui aplikasi yang telah tersedia di dalam Adroid ataupun...

Ada banyak game online bertebaran di internet, namun tidak semua cocok dan sesuai untuk dimainkan anak- anak. Tidak bisa dipungkiri lagi, kehadiran gadg Ada banyak game online bertebaran di internet, namun tidak semua cocok dan sesuai untuk dimainkan anak- anak. Tidak bisa dipungkiri lagi, kehadiran gadg
games1 month ago

4 Game yang Cocok Dimainkan Anak-Anak

Ada banyak game online bertebaran di internet, namun tidak semua cocok dan sesuai untuk dimainkan anak- anak. Tidak bisa dipungkiri...

6 Tips Agar Tidak Tertipu Pesan Hoax di Whatshapp 6 Tips Agar Tidak Tertipu Pesan Hoax di Whatshapp
Tips1 month ago

6 Tips Agar Tidak Tertipu Pesan Hoax di Whatshapp

Tak jarang, informasi yang disebarkan melalui whatshapp memuat berita hoax. Hoax adalah informasi salah yang disamarkan sebgai kebenaran.Whatshapp dinilai lebih...

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Terbaru Versi Gaming yang Gahar Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Terbaru Versi Gaming yang Gahar
Gadget1 month ago

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Terbaru Versi Gaming yang Gahar

Bermain game merupakan hobi kebanyakan orang yang memakai gadget apa pun untuk bermain kesukaannya, entah itu di PS 4, Nintendo...

Harga dan Spesifikasi Oppo F9 Pro Unggulan Harga dan Spesifikasi Oppo F9 Pro Unggulan
Gadget2 months ago

Harga dan Spesifikasi Oppo F9 Pro Unggulan

OPPO F9 Pro dirumorkan akan melengkapi daftar smartphone seri F dari produsen asal Tiongkok, Oppo. F9 Series yang satu ini...

4 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Redmi Go 4 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Redmi Go
Gadget3 months ago

4 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Xiaomi Redmi Go

Setelah meluncurkan beberapa versi terbaru Xiaomi tahun 2019 yaitu Redmi Note 7, kali ini Xiaomi meluncurkan versi yang terbaru dan...

Cara Menyembunyikan Foto dan Status Profil Whatsapp dari Kontak Tertentu Cara Menyembunyikan Foto dan Status Profil Whatsapp dari Kontak Tertentu
Tips3 months ago

Cara Menyembunyikan Foto dan Status Profil Whatsapp dari Kontak Tertentu

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan. Beberapa bulan yang lalu, perusahaan menambahkan beberapa fitur baru seperti verifikasi...