Connect with us

Gadget

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

Published

on

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

Kebutuhan dan permintaan smartphone yang meningkat membuat berbagai produsen smartphone saling bersaing untuk menghadirkan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan semua pangsa pasar, termasuk pangsa pasar menengah ke bawah.

Saat ini ada berbagai seri dan brand smartphone dengan fitur dan spesifikasi berkualitas, tetapi dengan harga 2 jutaan. Mulai dari yang berbaterai awet, berkamera canggih hingga RAM 4 GB.

Smartphone apa saja yang dibandrol dengan harga 2 jutaan? Spesifikasi apa saja yang diusungnya? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. Asus Zenfone 4 Max Pro – Rp 1,8 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: alifzoel)

Asus Zenfone 4 Max Pro merupakan smartphone produk Asus yang dibekali baterai berkapasitas super besar yaitu 5000 mAh. Smarphone yang satu ini cocok bagi pengguna yang menggunakan smartphone secara aktif tanpa perlu takut baterai smartphone cepat habis.

Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci. Pada bagian dapur pacunya, ada Qualcomm Snapdragon 430 octa core serta GPU Adreno 505.

Smartphone dengan RAM 3 GB ini dibekali dengan fitur kamera yang bagus. Kamera beresolusi 16 MP pada kamera depan dan belakang, tentunya embuat hasil foto semakin bagus. Pada penyimpanan internal, Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali dengan memori 32 GB.

2. Infinix S2 Pro – Rp 1,8 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: unbox)

Selanjutnya adalah Infinix S2 Pro yang memiliki kamera selfie yang mumpuni dengan harga 1 jutaan. Kamera depan Infinix S2 Pro merupakan dual kamera 13 MP + 8 MP dengan angle super lebar (135o) sehingga area foto menjadi lebih luas.

Pada kamera utama, Infinix S2 Pro menawarkan kamera beresolusi 13 MP beserta fitur autofocus, dual LED flash, HDR & panorama, serta mode pro. Smartphone dengan prosesor MediaTek MT6753 octa core dan GPU Mali T720 ini semakin lengkap dengan RAM 3 GB dan memori internal hingga 32 GB.

Untuk mendukung kinerja secara keseluruhan, smartphone berlayar 5,2” ini dilengkapi dengan baterai Li-ion 3000 mAh yang bisa dilepas (removeable).

Baca juga:

3. Infinix Note 4 Pro – Rp 1,8 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: gadgetpilipinas)

Infinix Note 4 Pro merupakan produk smartphone yang dibandrol dengan harga 1 jutaan dengan kualitas yang mumpuni. Smartphone dengan RAM 3 GB ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, yang tentunya dapat bertahan lama.

Infinix Note 4 Pro yang memiliki layar berukuran 5,7 inci ini dibekali dengan prosesor MediaTek MT6753 octa core dan GPU Mali-T720MP3.

Dengan penyimpanan hingga 32 GB, pengguna dapat menyimpan file maupun hasil foto dari kameranya yang mumpuni. Kamera depan Infinix Note 4 Pro merupakan kamera beresolusi 8 MP, sedangkan pada kamera belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP.

4. Xiaomi Redmi 5 Plus – Rp 1,8 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: androidcentral)

Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan produk Xiaomi dengan RAM dan kapasitas baterai yang cukup besar. Dibekali dengan RAM 4 GB, tentunya smartphone yang satu ini tidak akan mengalami tersendat-sendat saat digunakan, terutama saat digunakan multitasking.

Pada baterainya, Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat mendukung aktivitas seharian tanpa perlu khawatir. Smartphone dengan layar 5,9 inci ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa core dan GPU Adreno 506.

Untuk menyimpan foto, video, dokumen, musik, maupun meng-install aplikasi, Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali dengan penyimpanan internal 64 GB. Smartphone yang telah rilis sejak 2017 ini mengusung kamera utama beresolusi 12 MP dan 5 MP (pada kamera depan).

5. Xiaomi Redmi Note 5A Prime – Rp 1,9 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: teknoreview)

Xiaomi Redmi Note 5A Prime merupakan salah satu produk Xiaomi ber-RAM besar dan berkamera depan canggih. Terdapat dua pilihan RAM yang bisa dipilih oleh pengguna yaitu RAM 3 GB (memori internal 32 GB) dan RAM 4 GB (memori internal 64 GB).

Kamera selfie yang diusung oleh Xiaomi Redmi Note 5A Prime merupakan kamera 16 MP yang tentunya dapat menghasilkan foto selfie yang jernih dan bagus. Sedangkan pada kamera utama, Xiaomi memberikan kamera beresolusi 13 MP yang tak kalah jernih.

Smartphone berukuran layar 5,5 inci ini menggunakan prosesor Snapdragin 435 octa core dan GPU Adreno 505. Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang menggunakan baterai Li-ion 3080 mAh ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk keamanan yang lebih baik.

6. Honor 9 Lite – Rp 1,9 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: expertreviews)

Satu lagi smartphone 2 jutaan yang mengusung kamera canggih. Honor 9 Lite membekali spesifikasi yang sama pada kedua kameranya. Dengan dual kamera 13 MP + 2 MP, tentunya akan menghasilkan foto yang jernih dan bagus.

Honor 9 Lite menggunakan prosesor HiSilicon Kirin 659 octa core, didukung dengan OS Android Oreo. Ada juga dukungan RAM 3GB yang tentunya akan membuat performa Honor 9 Lite semakin oke.

Smartphone berbaterai 3000 mAh ini memiliki layar IPS berukuran 5,65 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel yang akan nyaman dilihat.

7. Asus Zenfone 4 Selfie lite – Rp 1,9 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: unbox)

Suka ber-selfie? Asus Zenfone 4 Selfie Lite dapat menjadi pilihan yang tepat, pasalnya smartphone yang satu ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP.

Selain resolusi yang mumpuni, Asus Zenfone 4 Selfie Lite juga dilengkapi dengan fitur smart beauty, beauty lifestream video, serta selfie panorama yang memungkinkan hasil foto dan video lebih bagus.

Selain kamera depan, produk Asus ini juga dibekali dengan kamera utama canggih dengan resolusi 16 MP. Asus Zenfone 4 Selfie Lite menggunakan layar IPS 5,2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Smartphone dengan OS Android Nougat ini menggunakan prosesr Snapdragon 425 quad core, GPU Adreno 308, dan RAM 3 GB. Asus Zenfone 4 Selfie Lite dibekali dengan baterai Li-ion 4100 mAh yang memungkinkan semua fitur pendukung dapat aktif lebih lama.

8. Motorola Moto M – Rp 2 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: gearopen)

Motorola Moto M merupakan salah satu smartphone 2 jutaan yang memiliki spesifikasi mumpuni. Smartphone berlayar 5,5” ini menggunakan kombinasi MediaTek Helio P10 octacore serta Mali T860MP2. Kinerja prosesor yang cepat didukung dengan RAM 4 GB dan OS android marshmallow.

Pada fitur kamera, Motorola Moto M dibekali dengan kamera 16 MP (utama) dan 8 MP (depan) yang semakin lengkap deng fitur autofocus dan LED flash.

Motorola Moto M menggunakan baterai berkapasitas 3050 mAh untuk menyokong segala kegiatan dan fitur di dalamnya. Selain itu, Moto M juga dilengkapi dengan sensor fingerprint guna memastikan keamanan bagi pengguna.

9. Asus Zenfone Max Pro M1 – Rp 2,2 jutaan

Rekomendasi Smartphone Spek Gahar Harga 1 Sampai 2 Jutaan

(foto: androidcentral)

Selanjutnya ada Asus Zenfone Max Pro M1 yang memiliki baterai awet dan dibandrol dengan harga Rp 2,229 juta. Produk asus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang digadang dapat bertahan hingga 42 jam untuk talk time dengan jaringan 3G.

Smartphone dengan layar berukuran 5,9 inci ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 636 octa core, GPU Adreno 509, dan RAM 3 GB. Fitur kamera yang diusung juga tak kalah keren, dengan 13 MP pada kamera utama dan 8 MP pada kamera depan.

Untuk menyimpan hasil foto maupun file lainnya, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan penyimpanan internal mencapai 32 GB yang cukup mumpuni.

Nah, itulah daftar beberapa smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk membeli salah satu smartphone dari daftar di atas?

TERBARU

17 Aksesori yang Membuat Smartphone Semakin Canggih dan Keren 17 Aksesori yang Membuat Smartphone Semakin Canggih dan Keren
Gadget14 hours ago

17 Aksesori yang Membuat Smartphone Semakin Canggih dan Keren

Dewasa ini, penggunaan smartphone tak lagi terbatas pada telepon dan sms saja. Dukungan fitur dan aplikasi canggih memungkinkan smartphone digunakan...

LG G7 One Menjadi Smartphone Pertama LG yang Mendapat Android Pie LG G7 One Menjadi Smartphone Pertama LG yang Mendapat Android Pie
Gadget1 day ago

LG G7 One Menjadi Smartphone Pertama LG yang Mendapat Android Pie

LG dikenal kurang dalam hal memperbarui ponselnya. Bandingkan dengan prodesen lainnya yang telah mengumumkan jadwal pembaruan Android Pie dan bahkan...

Samsung Investasi $22 Miliar Untuk Fokus Kembangkan 5G dan AI Samsung Investasi $22 Miliar Untuk Fokus Kembangkan 5G dan AI
news2 days ago

Samsung Investasi $22 Milyar Untuk Fokus Kembangkan 5G dan AI

Samsung Electronics telah berkomitmen untuk menginvestasikan $ 22 Milyar untuk teknologi masa depan. Perusahaan berharap bahwa pada tahun 2020, investasi...

Realme U Akan Menjadi Smartphone Pertama yang Memakai Helio P70 Realme U Akan Menjadi Smartphone Pertama yang Memakai Helio P70
news2 days ago

Realme U Akan Menjadi Smartphone Pertama yang Memakai Helio P70

Sebuah laporan yang diterbitkan awal pekan ini mengklaim bahwa Realme akan segera meluncurkan ponsel seri U terbaru yang didukung oleh...

Aplikasi3 days ago

Update Fitur Belanja di Instagram Kini dapat Menyimpan Produk

Instagram sepertinya ingin menjadikan platformnya sebagai sarana berbelaja seperti halnya e-commerce. Perusahaan milik Facebook telah meluncurkan fitur terbaru untuk tool...

5 Fitur Unggulan Nokia X7 (7.1 Plus) yang Perlu Kamu Ketahui 5 Fitur Unggulan Nokia X7 (7.1 Plus) yang Perlu Kamu Ketahui
news3 days ago

Hasil AnTuTu Benchmarks Snapdragon 8150 Kalahkan Kirin 980 dan A12 Bionic

Pabrikan Huawei dan Apple telah meluncurkan prosesor 7nm (Kirin 980 dan A12 Bionic) terbaru mereka beberapa bulan yang lalu, namun...

Samsung Akhirnya Meluncurkan Prosesor Terbaru Exynos 9820 Samsung Akhirnya Meluncurkan Prosesor Terbaru Exynos 9820
Gadget3 days ago

7 Kehebatan Exynos 9820 dibandingkan dengan Exynos 9810

Samsung resmi memperkenalkan chipset terbarunya Exynos 9820 yang akan disematkan di Galaxy S10 / S10+. Terjadi beberapa perubahan dan peningkatan...

Sharp Aquos R2 Compact Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya Sharp Aquos R2 Compact Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya
Gadget4 days ago

Sharp Aquos R2 Compact Resmi Dikenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sharp telah mengumumkan Sharp Aquos R2 Compact dengan beberapa peningkatan dibandingkan versi sebleumnya. Bagian atas terdapat notch untuk tempat kamera...

Vivo Z1 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya Vivo Z1 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya
Gadget5 days ago

Vivo Z1 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo telah mulai proses pre-order Vivo Z1 Lite pada 1 November lalu di China. Namun kini smartphone sudah tersedia untuk...

Samsung Akhirnya Meluncurkan Prosesor Terbaru Exynos 9820 Samsung Akhirnya Meluncurkan Prosesor Terbaru Exynos 9820
news5 days ago

Samsung Akhirnya Meluncurkan Prosesor Terbaru Exynos 9820

Samsung telah secara resmi mengumumkan prosesor andalan terbarunya Exynos 9820. Prosesor ini menggantikan pendahulunya Exynos 9810 yang dirilis tahun lalu. Dibuat...