Connect with us

Gadget

Ini Nama 3 Varian iPhone Terbaru 2018 Serta Harganya

Published

on

Bocoran Penampakan Render Terbaru iPhone XS Warna Gold
(foto: twitter)

Acara pengenalan produk-produk Apple terbaru di 2018 ini baru akan berlangsung pada Rabu 12 September mendatang. Salah satu gadget yang ditunggu kehadirannya adalah smartphone iPhone terbaru.

Menjelang kemunculannya masih terdapat banyak ketidakpastian mengenai penamaan tiga model iphone terbaru tersebut.

1. Nama 3 Varian Penerus iPhone X

Ini Nama 3 Varian iPhone Terbaru 2018 Serta Harganya

(foto; phonearena)

Baru-baru ini sebuah foto yang dilaporkan diambil selama proses presentasi internal oleh provider Cina yang menunjukkan bahwa Apple akan menamakan smartphonenya iPhone Xs, iPhone Xs Plus dan iPhone Xc.

Berdasarkan sumber dari Cina menyebutkan jika iPhone Xs Plus akan menjadi varian iPhone terbesar dengan layar OLED 6,5 inci. Sementara iPhone Xc akan menjadi varian dengan harga yang lebih terjangkau dengan layar LCD berukuran 6,1 inci dan desain yang mirip dengan iPhone X. Penggunaan huruf “C” pada namanya kemungkinan merujuk ke iPhone 5c yang dirilis di 2013 lalu.

Baca:

Analis dari Cina berharap jika Apple akan merilis iPhone Xc 6,1 inci dengan varian berwarna merah, orange, abu-abu dan putih. Sementara untuk varian lebih mahal iPhone Xs dan iPhone Xs Plus tersedia dalam varian abu-abu, silver dan gold.

2. Harga setiap varian iPhone 2018 berbeda

Bocoran Penampakan Render Terbaru iPhone XS Warna Gold

(foto: twitter)

Selain mengenai penamaan model, juga terdapat foto presentasi juga menunjukkan harga pada masing-masing model yang berbeda. Untuk iPhone Xs memiliki harga 7388 yuan ( sekitar Rp 15,5 juta), iPhone Xs Plus dihargai 8388 yuan (sekitar Rp 17,6 juta) dan iPhone Xs dipatok dengan harga 5888 yuan (sekitar Rp 12,3 juta).

Sementar di situs SlashLeaks beredar foto iPhone Xs yang merupakan varian entry-level hadir dengan 2 varian memori, yaitu memori 64 GB dan memori 256 GB. Selain itu, China Telecom menerbitkan gambar lain yang menunjukkan gambar iPhone 2018 dengan dua kartu SIM.

Kalian tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui secara pasti tampilan dan spesifikasi yang akan diusung iPhone 2018, Hal ini karena iPhone 2018 akan secara resmi diumumkan oleh Apple pada acara tahunan perusahaan yang berlangsung pada hari Rabu 12 September di Teater Steve Jobs.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *