Connect with us

news

Bocoran Foto Huawei Mate 20 Pro dengan Tiga Varian Warna

Published

on

Bocoran Foto Huawei Mate 20 Pro dengan Tiga Varian Warna
Huawei Mate 20 Pro Classic Black (foto: winfuture)

Huawei berencana merilis smartphone seri Mate terbaru. Hal ini ditunjukkan dari beberapa bocoran smartphone beberapa minggu yang lalu. Kini muncul kembali rendering resmi yang mengungkap tiga varian Huawei Mate 20 Pro.

1. Bocoran 3 varian warna Huawei Mate 20 Pro

Bocoran Foto Huawei Mate 20 Pro dengan Tiga Varian Warna

Huawei Mate 20 Pro Twilight (foto: winfuture)

Foto-foto bocoran ini diungkap situs Jerman Winfuture.de. Di situs tersebut dibagikan postingan mengenai tiga varian warna yang berbeda Huawei Mate 20 Pro. Warna pertama adalah Classic Black, yang mungkin menjadi versi dasar dari Huawei Mate 20 Pro.

Baca juga:

Varian warna kedua menggunakan warna gradien yang mirip P20 Pro Twilight Edition, dengan menghadirkan campuran warna Biru, Ungu, dan Hitam.

Yang ketiga memiliki varian warna Pinstripe Blue. Tampilan warnanya agak sederhana, namun varian warna membawa pengguna ke aura lama dari seri Mate.

2. Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

Bocoran Foto Huawei Mate 20 Pro dengan Tiga Varian Warna

Huawei Mate 20 Pro Pinstripe Blue (foto: winfuture)

Selain mengungkap varian warna, render tersebut juga mengungkap kehadiran kamera Leica di kamera triple Huawei Mate 20 Pro. Namun belum ada informasi mengenai besaran lensa yang akan digunakan.

Desain Mate 20 Pro akan menggunakan notch dan adanya fitur pemindai sidik jari di layar. Layar OLED berukuran 6,3 inci dengan resolusi 3120 x 1440 piksel dengan tepi melengkung. Smartphone ini akan menggunakan prosesor Kirin 980, ini akan menjadi pesain Apple 12 Bionic.

Banyak yang berharap Mate 20 Pro hadir dengan Android 9.0 Pie dan EMUI 9.0. Smartphone yang memiliki baterai 4.200 mAh ini kemungkinan akan dirilis 16 Oktober mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *