Connect with us

Gadget

Performa Huawei Mate 20 Series Kalahkan ASUS ROG Phone

Published

on

Huawei Rilis Mate 20 dan Mate 20 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya
Huawei Mate 20 (foto: theverge)

Tidak butuh waktu lama hingga Huawei Mate 20 Series mengambil alih posisi ASUS ROG Phone sebagai ponsel dengan performa dan kinerja terbaik versi AnTuTu.

Pada Oktober 2018, Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20 X masuk dalam 10 Smartphone teratas dengan menempati posisi tiga teratas, dimana Mate 20 mencetak skor tertinggi sebesar 311840.

    Performa Huawei Mate 20 Series Kalahkan ASUS ROG PhonePerforma Huawei Mate 20 Series Kalahkan ASUS ROG Phone (foto: antutu)

Kehadiran prosesor Kirin 980 memainkan peran penting untuk ketiga varian Mate 20, karena kehadiran proses 7nm-nya menjadikan performa lebih kuat dan efisien.

Baca juga:

Pasti banyak yang bertanya-tanya mengapa Mate 20 memiliki skor lebih tinggi daripada Mate 20 Pro, itu semua karena faktor layar.

Perangkat dengan resolusi lebih rendah akan menghasilkan skor lebih tinggi. Dalam kasus Mate 20 dan Mate 20 Pro, keduanya memiliki internal yang sama tetapi hadir dengan layar yang berbeda. Mate 20 menggunakan layar Full HD+, sementara Mate 20 Pro menggunakan layar Quad HD+.

Posisi ke-empat ditempati Black Shark Helo milik Xiaomi. Sementara ASUS ROG Phone kini berada di posisi ke-8.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *