Connect with us

Gadget

Vivo V11 Pro Dijual di Amazon dan Flipkart 6 September

Published

on

Vivo V11 Pro Dijual di Amazon dan Flipkart 6 September

Akhir-akhir ini pasar teknologi sedang sibuk karena banyaknya smartphone-smartphone baru yang dirilis tak terkecuali Vivo. Perusahaan asal Cina ini kabarnya akan segera merilis smartphone anyarnya Vivo V11 Pro.

Sebelumnya sempat beredar undangan acara perilisan dan bocoran foto serta spesifikasinya. Beberapa hari yang lalu, situs toko online Amazon India dan Flipkart muncul beberapa poster yang menyatakan perilisannya tanggal 6 September dan mungkin sekaligus dibuka pembelian secara online di situs tersebut.

1. Situs Amazon India merilis beberapa poster mengenai kehadiran Vivo V11 Pro

Seperti dikutip dari gizchina, pada poster di halaman situs Amazon, terdapat tagar #UnlockTheAmazing pada salah satu poster yang bisa jadi indikasi perilisan  dan beberapa poster yang menyatakan fitur-fitur unggulan yang akan disematkan. Fitur tersebut antara lain, in-display fingerprint scanner atau pemindai sidik jari di layar, layar Hallo fullview dengan poni waterdrop dan sistem dual camera dengan dengan Dual Pixel AF dan AI.

Baca juga:

2. Sebelumnya beredar foto mengenai spesifikasinya

Vivo V11 Pro Dirilis 6 September, Bocoran Spesifikasinya Sudah Tersebar

(foto: hub.91mobiles)

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar mengenai spesifikasi Vivo V11 Pro. Dikabarkan menggunakan layar AMOLED berukuran 6.41 inci mendukung resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19.5: 9.

Di sisi kamera belakang menggunakan kamera ganda 12 MP + 5 MP, sementara kamera depan 25 MP. Vivo V11 pun tidak akan hadir dengan Android Pie tapi tetap dengan Android Oreo 8.1 dan baterai sebesar 3.400 mAh.

Smartphone ini akan ditenagai processor Snapdragon 660 octa-core, RAM 6 GB, memori 128 GB dan terdapat slot microSD.

Kita akan mengetahui lebih jelasnya pada 6 Septembre mendatang. Jadi kita tunggu saja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *