Connect with us

serba serbi

Mengenal Lebih Dekat Shroud, Salah Satu Pemain PUBG Terbaik Dunia

Published

on

Mengenal Lebih Dekat Shroud, Salah Satu Pemain PUBG Terbaik Dunia

Game PUBG atau Player Unknown Battle Ground ini menjadi sangat populer sejak tahun 2017. Sudah banyak streamer yang terkenal memainkan game ini, salah satunya adalah Michael Grzesiek atau yang lebih dikenal sebagai Shroud.

Shroud ini merupakan pemain terkenal dan terbaik di game Counter Strike yang bermain dengan timnya yaitu Tim Cloud 9.

Shroud ini dinobatkan sebagai pemain game PUBG terbaik dunia. Artikel ini akan membahas tentang pemain game PUBG terbaik dunia yaitu Michael “Shroud” Grzesiek .

1. Fakta menarik tentang Michael “Shroud” Grzesiek

Mengenal Lebih Dekat Shroud, Salah Satu Pemain PUBG Terbaik Dunia

(foto: wikipedia)

Setiap orang pasti memiliki kepribadian dan pengalaman tersendiri, begitu juga dengan pemain game PUBG terbaik di dunia ini. Berikut ini fakta menarik tentang Michael “Shroud” Grzesiek, antara lain:

Memulai karir profesional

Shroud lahir dan dibesarkan di sebuat kota di Kanada. Pria kelahiran 9 Juni 1994 ini telah memainkan game Counter Strick, dan Global Offensive selama 10 tahun.

Namun sebelum memulai karir sebagai gamer di Tim Cloud9, Shroud bekerja sebagai tim Slow Motion lalu ke tim Manajuma dan akhirnya ke tim besar seperti Complexity.

Meskipun namanya belum besar, namun kemampuan Shroud ini sangat berbakat untuk bermain di permainan FPS seperti Counter Strike dan Global Offensive.

Pemenang di turnamen besar

Karena bakat dan keahlian dalam bermain game online, Michael “Shroud” Grzesiek telah menjuarai berbagai turnamen besar. Terlebih lagi ketika Shroud bergabung di tim cloud9, Shroud telah memenangkan turnamen besar seperti ESL, ESEA Pro League dan HTC Reborn Invitational.

Baca juga:

Menjadi full time streamer

Di bulan Agustus 2017, Shroud memutuskan untunk keluar dari skuad utama tim Cloud9 karena memilih karir untuk full time streamer. Meskipun menjadi full time streamer, namun namanya masih tercatat di tim cadangan Cloud9.

Saat ini, Shroud menjadi full time streamer sering memainkan game PUBG (Player Unkown Battle Ground). Oleh sebab itu, Shroud dianggap salah satu streamer yang mempopulerkan game tersebut.

Ia memvideokan dirinya secara live ketika memainkan game PUBG. hal ini membuat followernya meningkat dan game ini dikenal luas.

Nominasi trending gamer

Fakta menarik tentang Shroud lainnya yaitu masuk ke dalam nominasi trending gamer. Hal ini dikarenakan jumlah follower dan viewer yang banyak mengakibatkan Shroud masuk nominasi trending gamer 2017.

Namun dewi fortuna tidak berpihak pada Shroud. Penghargaan tersebut harus rela disabet oleh rekan setimnya sewaktu di tim Twitch, Dr Disrespect.

2. Shroud kena banned saat bermain dengan cheater

Mengenal Lebih Dekat Shroud, Salah Satu Pemain PUBG Terbaik Dunia

(foto: trendingallday)

Di bulan Juli 2018 ini menyebar berita bahwa Shroud mendapatkan hukuman dari PUBG Corp karena Shroud diduga bermain game PUBG dengan cheater.

Ancaman pelanggaran permainan ini telah ditetapkan oleh PUBG Corp sebagai developer game PUBG. PUBG Corp  menyebutkan akan mendenda para cheater sebesar 5,1 Juta US Dollar atau sekitar 70 Milyar Rupiah.

Pihak Shroud sendiri sudah terang-terangan mengakui tentang hal itu. Karena keadaan tersebut, Shroud harus mengikhlaskan dirinya dibanned atau dilarang mengikuti turnamen besar PUBG Squard Showdown pada tanggal 13 Juli 2018.

PUBG Corp mmberitahukan tindakan melarang Shroud untuk mengikuti turnamen PUBG sebagai peringatan kepada seluruh gamer bahwa segala tindakan kecurangan atau cheating akan ditindaklanjuti.

Inilah sosok pemain game PUBG terbaik dunia dengan berbagai fakta menarik dan kasusnya. Jika kamu ingin seperti Shroud, maka belajarlah untuk fokus dan konsisten agar menjadi gamer profesional.

Loading...