Connect with us

Gadget

Vivo Logo Phone Resmi Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya

Published

on

Vivo Logo Phone Resmi Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya
(foto; vivo)

Vivo mengumumkan Logo Phone bersama dengan peluncuran Vivo X23 di Beijing bulan lalu. Perbedaan antara X23 dan Logo Phone adalah logo yang ada di bagian belakang smartphone.

Spesifikasi Vivo Logo Phone

Vivo Logo Phone Resmi Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya

(foto; vivo)

Vivo Logo Phone mengusung logo Vivo di bagian belakang smartphone. Di segi spesifikasi, Vivo Logo Phone hadir dengan RAM 8 GB dan memori 128 GB. Untuk bagian dalamnya akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 670 AIE.

Dengan penggunaan prosesor Snapdragon 670 AIE ini, akan membuat peningkatan kinerja sebesar 35% lebih baik, pemrosesan grafis akan meningkat 12% dan efisiensi daya 80% lebih baik dibandingkan dengan Snapdragon 660.

Baca juga:

Pada bagian depan, menggunakan layar AMOLED berukuran 6,41 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan aspek rasio 19,5: 9. Ini membuat rasio screen-to-body menjadi 91,2%.

Untuk departemen kamera, Vivo Logo Phone mengusung kamera depan 12 MP f/2.0. Bagian belakang menggunakan kamera ganda dengan sensor 12 MP dengan Sony IMX363 dan 12 MP f/2.4 lensa wide angle Kamera depan dan belakang memiliki fitur AI seperti AI beauty, AI scene recognition, AR stickers dan banyak lagi.

Vivo Logo Phone memiliki konektivitas dual 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11ac, USB-C, GPS, dan audio jack 3.5mm. Smartphone ini didukung oleh baterai non-removable sebesar 3400 mAh yang mendukung 22,5W dual-engine fast charging.

Harga Vivo Logo Phone

Vivo Logo Phone Resmi Dijual, Ini Spesifikasi dan Harganya

(foto; vivo)

Vivo Logo Phone dijual di Cina seharga 3498 Yuan atau sekitar Rp 7,5 jutaan. Akan tersedia dalam dua varian warna yang berbeda, yakni Fashion Purple dan Fashion Orange.

Jika tertarik, kamu dapat membeli smartphone ini sekarang di toko online Vivo atau JD.com, tetapi pengirimannya akan dimulai pada 1 Oktober.

Loading...