Connect with us

Gadget

5 Rekomendasi Power Bank Terbaik Kapasitas Besar

Published

on

(foto: expertreviews)

Power bank merupakan salah satu barang wajib yang harus dimiliki pengguna gadget canggih seperti smartphone. Pengisi daya portabel ini cukup praktis dan sangat efisien digunakan. Beberapa tipe powerbank ada yang memiliki kapasitas daya yang besar sehingga mampu juga digunakan untuk mengecharge laptop.

Berikut ini kami berikan 5 rekomendasi power bank berkapasitas besar yang cocok untuk mengisi baterai smartphone dan laptop.

1. Mophie Powerstation Plus XL – 10.000 mAh

5 Rekomendasi Power Bank Terbaik Kapasitas Besar

(foto: ilounge)

Mophie Powerstation plus XL adalah power bank terbaik yang dirancang untuk iPhone dan iPad. Kamu dapat melakukan pengisian baterai secara nirkabel dengan pengisi daya Qi apa pun (seperti mengisi baterai iPhone 8 dan iPhone X).

Desain luar dilapisi kain, power bank ini memiliki kapasitas daya 10.000 mAh dan dapat mengisi dua perangkat sekaligus, melalui port USB-A 10 W dan yang lain melalui integrated lighting charger. Dapat digunakan untuk mengisi smartphone merek lain, tapi power bank ini sangat direkomendasikan untuk penguna produk Apple.

2. AUKEY – 20.000 mAh

5 Rekomendasi Power Bank Terbaik Kapasitas Besar

(foto: aukey)

Selain memiliki kapasitas yang besar 20.000 mAh, power bank Aukey memiliki dua port sehingga kamu dapat mengisi baterai dua ponsel sekaligus. Powerbank ini memiliki lampu indikator untuk menunjukkan berapa banyak daya baterai yang tersisa.

Desainnya tidak terlalu menarik, tetapi charger portabel ini dapat beberapa kali mengisi baterai ponsel dan gadget lain.

Baca juga:

3. Anker PowerCore – 20.100 mAh

5 Rekomendasi Power Bank Terbaik Kapasitas Besar

(foto: topofandroid)

Anker merupakan salah satu perusahaan pembuat power bank terbaik. Anker PowerCore memiliki kapasitas daya baterai 20.100 mAh. Selain smartphone, powerbank ini juga dapat mengisi baterai dapat mengisi baterai laptop atau tablet.

Dilengkapi dengan pengisian berkecepatan tinggi jika menggunakan PowerIQ atau VoltageBoost. Namun tidak mendukung teknologi QuickCharge dari Qualcomm.

4. RAVPower – 22.000 mAh 

5 Rekomendasi Power Bank Terbaik Kapasitas Besar

(foto: youtube)

Power bank berkapasitas besar lainnya adalah RAVPower yang meiliki kapasitas 22.000 mAh. Desainnya mirip dengan Anker dan Aukey. Kapasitas tidak sebesar yang dimiliki iMuto, tetapi desain yang jauh lebih ramping.

RAVPower memiliki tiga port, sehingga dapat mengisi baterai tiga smartphone sekaligus. Dengan kapasitas yang dimilikinya, sudah cukup untuk mengisi baterai smartphone dan tablet.

5. iMuto – 30.000 mAh 

5 Rekomendasi Power Bank Terbaik Kapasitas Besar

(foto: techmodeon)

Jika kamu mencari powe bank yang berkapasitas besar. Kamu mungkin bisa menggunakan power bank iMuto Ultra High Capacity. Power bank ini menawarkan kapasitas 30.000 mAh dengan tiga port yang akan mampu mengisi baterai smartphone lebih dari enam kali.

Selain mengisi baterai smartphone, dapat juga digunakan untuk MacBook dan laptop, tetapi sebelumnya kamu harus memastikannya apakah kompatibel dengan laptop kamu.

Ingat ya! Jika smartphonemu memiliki baterai yang kecil atau cepat lowbat, maka salah satu daftar power bank di atas bisa kamu gunakan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *