Connect with us

Gadget

ZTE Nubia Z18 Mini Siap Diluncurkan dengan Fitur Neosmart Al

Published

on

ZTE Nubia Z18 Mini Siap Diluncurkan dengan Fitur Neosmart AL dan Snapdragon 660
foto: gsmarena

Rumor bahwa ZTE sedang mempersiapkan seri terbaru smartphone mid tier menjadi nyata. Perusahaan gadget ternama tersebut siap meluncurkan ZTE Nubia Z18 mini pada 19 April. Seri pertama dari rangkaian ZTE Z18 tersebut dipasarkan sebagai smartphone kelas menengah dengan fitur dan juga teknologi yang sudah cukup canggih. Tentunya tetap dengan harga yang sangat terjangkau.

ZTE memang sudah cukup dikenal dengan sederet seri smartphone dari kelas entry level hingga mid tier. Keunggulan dari perusahaan gadget ini mampu merilis produk dengan harga di bawah pasaran smartphone di kelasnya, namun tetap memiliki sederet fitur unggulan sendiri. ZTE Nubia Z18 mini merupakan salah satunya. Berikut ini beberapa keunggulan yang disematkan pada ZTE Nubia Z18 yang dikutip dari gsmarena.

Desain cantik

ZTE Nubia Z18 Mini Siap Diluncurkan dengan Fitur Neosmart AL dan Snapdragon 660

Memiliki desain yang cantik. (foto: gsmarena)

Selain dikenal dengan harga terjangkau serta teknologi unggulan, smartphone dari ZTE juga dianggap memiliki desain yang cantik. ZTE Nubia Z18 mini pun tak ketinggalan. Smartphone ini memang tidak mengikuti tren dengan menggunakan layar super full screen. Walau begitu desain yang dihadirkan tetap mampu terlihat elegan serta cantik dengan 5 pilihan warna berbeda: White, Black, Light Blue, Purple dan Pink.

Desain ZTE Nubia Z18 mini ini pun terlihat lebih mewah berkat adanya lapisan Gorilla Glass pada sisi depan dan belakang serta rangka body yang terbuat dari aluminium.

Baca juga: Dompet Menyimpan Bitcoin

Display Quad HD

ZTE Nubia Z18 Mini Siap Diluncurkan dengan Fitur Neosmart AL dan Snapdragon 660

Layar resolusi Quad HD. (foto: gsmarena)

Meski tak menggunakan fitur Super Full Screen, ZTE Nubia Z18 mini tetap menggunakan dispaly dengan teknologi terbaik. Layar IPS LCD dihadirkan dengan ukuran 5.7-inch serta resolusi Quad HD 2160×1080 piksel dan rasio 18:9. Sama sekali tak mengecewakan untuk sebuah smartphone mid tier.

Dual Camera

ZTE Nubia Z18 Mini Siap Diluncurkan dengan Fitur Neosmart AL dan Snapdragon 660

Memiliki dual rear camera. (foto: gsmarena)

Untuk saat ini, smartphone dengan dual rear camera memang bukan satu lagi hal yang unik. Sudah banyak sekali ditemui memang. Meskipun ZTE Nubia Z18 mini bisa dikatakan salah satu smartphone mid tier yang mengusungnya. ZTE memberikan kamera dengan sensor beresolusi 24MP f/1.7 + 5MP pada sisi belakang. Sedangkan untuk front camera, terdapat sensor 8MP f/2.0 serta fitur 80-degree wide angle field of view. Di dalam seri Z18 mini akan dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan yang disebut NeoSmart Al.

Belum diungkap berapa harga jual ZTE Nubia Z18 mini yang akan hadir dengan 2 versi kapasitas memori berbeda ini nantinya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *