Connect with us

Gadget

Xiaomi Mi MIX 3 Punya Kamera Geser Namun Tanpa Poni

Published

on

Xiaomi Mi MIX 3 Punya Kamera Geser Namun Tanpa Poni

Xiaomi dikabarkan akan merilis smartphone anyarnya Xiaomi Mi MIX 3 bulan Oktober mendatang. Kabar tersebut diberitahukan oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin.

Melalui akun Weibo, Lin Bin membagikan postingan yang berisi foto smartphone flagship Xiaomi Mi MIX 3. Tidak hanya memberikan bocoran gambar Mi MIX 3, ia juga menegaskan jika smartphone unggulannya ini akan dirilis perusahaan pada Oktober mendatang. Belum diketahui sacara pasti tanggal peluncurannya.

1. Foto penampakan Xiaomi Mi MIX 3

Xiaomi Mi MIX 3 Punya Kamera Geser Namun Tanpa Poni

(foto: weibo)

Bocoran gambar Mi MIX 3 yang dibagikan oleh Presiden Xiaomi menunjukkan bahwa smartphone akan menawarkan desain layar penuh. Tidak ada notch atau poni pada layarnya. Sepertinya kamera menggunakan jenis kamera slider seperti pada OPPO Find X.

Mengingat smarphone ini masuk kategori flagship, maka kemungkinan akan memiliki fingerprint scanner dan sensor pengenalan wajah 3D.

Tidak ada informasi mengenai spesifikasi yang dibagikan oleh pihak perusahaan. Namun, banyak yang berspekulasi jika Mi MIX 3 akan menggunakan layar Super AMOLED, ditenagai Snapdragon 845, kombinasi RAM 8 GB dengan memori 256 GB. Kemudian akan menggunakan in-display fingerprint scanner.

Baca juga:

2. Sebelumnya muncul bocoran Mi MIX 3 dengan kamera ganda di belakangnya

Muncul Dugaan Foto Xiaomi Mi Mix 3 dengan Desain Baru

(foto: weibo)

Bocoran smartphone Xiaomi Mi Mix 3 sebelumnya memperlihatkan bagian kamera belakang yang menggunakan kamera sistem kamera ganda. Kemudian tidak memperlihatkan fingerprint scanner di belakang yang mengindikasikan akan menggunakan in-display fingerprint scanner (pemindai sidik jari di layar).

Jika dahulu Xiaomi Mi MIX 2 dirilis pada 11 September tahun lalu, bertepatan dengan sehari menjelang acara peluncuran iPhone X. Sepertinya untuk tahun ini perusahaan asal Cina ini juga ingin merilis smartphonenya berdekatan dengan waktu perilisan iPhone terbaru yang diperkirakan dirilis pada 12 September mendatang.

Mungkin ini menjadi alasan kenapa pihak Xiaomi membocorkan foto smartphone terbarunya. Jika 12 September mendatang iPhone benar-benar merilis dan langsung membuka penjualan smartphonennya, maka bukan tidak mungkin Mi MIX 3 diperkenalkan akan diluncurkan lebih cepat, sebelum Oktober.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *