Connect with us

Gadget

Vivo Z1 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Published

on

Vivo Z1 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo telah mulai proses pre-order Vivo Z1 Lite pada 1 November lalu di China. Namun kini smartphone sudah tersedia untuk dibeli situs online resmi perusahaan.

Spesifikasi Vivo Z1 Lite

Vivo Z1 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

(foto: scroll)

Vivo Z1 Lite memiliki layar dengan desain notch membuatnya menyerupai ponsel Vivo Z1 yang diumumkan pada bulan Mei tahun ini.

Memiliki layar IPS LCD berukuran 6,26 inci dan mendukung resolusi Full HD+ 2280 x 1080 piksel dengan aspek rasio 19: 9. Vivo Z1 Lite menggunakan Snapdragon 626, berbeda dengan Vivo Z1 yang menggunakan Snapdragon 660.

Baca juga:

Memiliki RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Untuk kamu yang masih merasa kurang dengan storage yang cuman segitu, Z1 Lite menawarkan slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Untuk bagian kamera, di bagian belakang menggunakan kamera ganda 16 MP + 2 MP ditambah dengan pemindai sidik jari di bodi belakang smartphone. Sementara kamera depan yang berada di notch sebesar 16 MP dan kamera depannya dapat berfungsi sebagai face unlock.

Untuk bagian software, Z1 Lite menggunakan Android 8.1 Oreo yang dipadukan dengan FunTouch OS 4.5. Smartphone ini didukung oleh baterai 3.260 mAh, namun tidak didukung fast charging.

Konektivitas pada smartphone ini tidak jauh berbeda dengan smartphone lain, seperti dukungan dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB dan audio jack 3,5mm.

Harga Vivo Z1 Lite

Vivo Z1 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

(foto: prasadtechintelugu)

Vivo Z1 Lite sudah tersedia di China dan dijual dengan harga 1.098 Yuan atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Varian warna yang tersedia adalah warna Aurora, Red dan Black, yang ketiganya berupa warna gradient.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *