Connect with us

news

Smartphone HTC Exodus Blockchain Akan Diresmikan 22 Oktober

Published

on

Smartphone HTC Exodus Blockchain Akan Diresmikan 22 Oktober

HTC melalui akun Instagram bersiap merilis smartphone blockchain Oktober ini. Perusahaan asal Taiwan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone blockchain HTC Exodus pada 22 Oktober.

Teaser dari smartphone ini tidak mengungkapkan informasi mengenai spesifikasinya, tetapi sekilah memberikan informasi mengenai desain.

 

View this post on Instagram

 

10.22

A post shared by Official HTC EXODUS (@htc.exodus) on

Diperkirakan jika smartphone HTC Exodus nantinya akan berfungsi sebagai dompet penyimpanan untuk cryptocurrency Bitcoin dan Ethereum.

Ini akan memungkinkan pengguna Exodus untuk melakukan jual beli cryptocurrency (mata uang digital). Smartphone ini kabarnya akan menggunakan sistem operasi di Android.

Namun, kemungkinan besar akan mengalami penambahan sistem keamanan dan aplikasi untuk menyimpan cryptocurrency dengan aman.

Baca juga:

Pengguna Exodus nantinya tak perlu khawatir tentang masalah keamanan karena pihak perusahaan telah membuat kantong keamanan yang dijuluki sebagai Trust Zone dalam perangkat keras ARM.

Selain itu, pihak perusahaan juga telah meluncurkan situs web khusus untuk HTC Exodus. Situs digunakan untuk memasukkan data pengguna agar tetap diperbarui di smartphone.

Smartphone HTC Exodus Blockchain Akan Diresmikan 22 Oktober

(foto: htc)

Di situs web HTC Exodus juga memperlihatkan gambar yang menampilkan desain dan diharapkan hadir dengan satu kamera.

Setelah diumumkan pada 22 Oktober mendatang, smartphone HTC Exodus akan langsung dapat dipesan dengan harga yang dikabarkan sebesar $ 1000 atau sekitar Rp 15,2 jutaan. Diperkirakan proses pengeiriman smartphone Exodus akan dimulai pada bulan Desember.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *