Connect with us

Gadget

Oppo R17 Resmi Dijual di China, Pemesanan Dimulai 18 Agustus

Published

on

Oppo R17 Resmi Dijual di China, Pemesanan Dimulai 18 Agustus
(foto: playfuldroid)

Oppo akhirnya mengumumkan kabar terbaru smartphone Oppo R17. Melalui Weibo, dikabarkan bahwa Oppo R17 telah terdaftar di toko online resmi perusahaan dan sudah bersiap untuk dipasarkan di China.

Oppo R17 akan memiliki layar 6,4 inci yang menghasilkan rasio screen-to-body sebesar 91,5 persen. Perusahaan menyebut layar ponsel sebagai water drop display karena bentuk poni menyerupai bentuk setetes air yang kecil. Smartphone akan tersedia dalam pilihan warna gradien seperti Streamer Blue dan Neon Purple.

Baca juga:

1. Akan hadir dengan RAM 8 GB

Rumor mengatakan bahwa Oppo R17 ditenagai Snapdragon 670 disertai dengan RAM 8 GB dan memori 128 GB. Baterai berkapasitas 3,500 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC.

2. Pemesanan mulai dibukan pada 18 Agustus melalui situs resmi perusahaan di China

Oppo R17 Resmi Dijual di China, Pemesanan Dimulai 18 Agustus

(foto: playfuldroid)

Kamera depan Oppo R17 25 MP akan memiliki fitur AI dan kamera belakang hadir dengan sistem dual-camera. Sudah diinstall dengan ColorOS 5.2. Spesifikasi rinci dari smartphone belum tersedia. Oleh karena itu, informasi seperti konfigurasi kamera ganda, dimensi dan sebagainya belum diketahui. Namun, tidak lama lagi spesifikasi full smartphone ini akan terungkap.

OPPO akan memulai pre-order Oppo R17 pada 18 Agustus pukul 10:00 pagi di Tiongkok. Kemungkinan dirilis di pasar Cina pada 23 Agustus dengan harga 3.000 Yuan atau sekitar Rp 6,3 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *