Connect with us

news

Bocoran Resmi LG V40 ThinQ Perlihatkan Lima Kamera

Published

on

Setelah berbulan-bulan desas-desus dan spekulasi, sekarang sudah terbukti kebenarannya bahwa smartphone LG berikutnya akan dijuluki LG V40 ThinQ.

Tanggal rilis 4 Oktober semakin dekat, LG mobile hari ini merilis video teaser resmi LG V40 ThinQ serta sistem Penta-camera (lima kamera) yang mungkin menjadi salah satu nilai jualya.

Teaser resmi mengungkapkan bahwa LG V40 ThinQ memang akan datang dengan pengaturan Penta-camera. Namun, tidak seperti Nokia 9 yang diisukan secara luas, video ini mengungkapkan bahwa ThinQ V40 akan menampilkan tiga kamera belakang dan kamera depan ganda.

(foto: gizchina)

V40 ThinQ dibuat menggunakan teknologi sand-blast dengan bingkai logam berkilauan yang menambah keindahan, kaca yang diperkuat untuk mencegah goresan dan juga memastikan tidak meninggalkan bekas sidik jari atau kotoran.

Baca juga:

Smartphone ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, New Platinum Grey, Carmine Red, dan Moroccan Blue. Smartphone ini mirip dengan LG V30, tetapi dengan layar yang lebih besar dengan bezel yang lebih ramping.

Selain itu, LG dalam siaran persnya mengatakan V40 selain Penta-camera, juga dilengkapi dengan tambahan sensor pencahayaan ukuran 2 ~ 3mm dan sensor laser.

Ia mengatakan sensor ini disembunyikan sehingga dapat mempertahankan keindahan dan desain perangkat yang bersih.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *