Connect with us

news

Kerjasama dengan SZA, American Express Tawarkan NFT Eksklusif

Published

on

American Express Menawarkan NFT Dalam Kerjasama dengan penyanyi SZA Secara Eksklusif Untuk Pemegang Kartu mereka.
(foto: pixabay)

American Express telah meluncurkan NFT (Non-Fungible Token) melalui kolaborasi dengan musisi SZA, yang tersedia dan bisa dibeli oleh para pemegang kartu American Express.

Setiap token merupakan edisi tunggal yang masing-masing dihargai $100 dan dirilis dengan 14 koleksi SZA yang berbeda.

American Express berhasil meluncurkan 10 NFT pada hari Jumat selama konser dan seluruh koleksi kemudian diresmikan kepada pemegang kartu American Express lainnya. Kolaborasi tersebut diberi nama Amex UNSTAGED x SZA.

NFT American Express-SZA sudah diproduksi oleh Fanaply yang juga merupakan mitra NFT berlisensi dari NASCAR, Death Row Records hingga entertainer Trevor Noah.

Fanaply mengadopsi metode ramah lingkungan untuk mencetak NFT mereka menggunakan dua lapisan di atas jaringan Ethereum, yang bekerja secara efektif dengan baik untuk menurunkan biaya gas dan meminimalkan interaksi NFT dengan blockchain sampai batas tertentu.

NFT adalah upaya sukses American Express dalam mengexplore klien potensial dan mencari cara baru untuk mempertahankan pelanggan dan memperkenalkan cara tersebut untuk menghasilkan perdagangan dan meningkatkan interaksi pengguna.

Luke Gebb, kepala laboratorium digital American Express mengatakan bahwa American Express ingin mengeksplorasi manfaat dan keuntungan dari jalur perdagangan digital untuk mencari lebih banyak momentum dan daya tahan dalam bisnis.

NFT telah tumbuh secara eksponensial dalam hal popularitas dan telah diadopsi oleh banyak musisi untuk menghasilkan pendapatan tambahan, seperti Kings of Leon, Snoop Dogg, The Weeknd, Weezer, dan Grimes.

NFT adalah token yang tidak dapat dipertukarkan dan bisa berbentuk segala jenis barang, seperti karya seni, klip video, GIF animasi, tweet, bahkan komposisi dan musik asli.

Token ini juga dapat ditautkan ke versi album NFT edisi khusus dan musik yang belum dirilis bagi penggemar untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

American Express telah mencari keterlibatan aktif dalam bisnis NFT yang menyadari potensi dan pendapatan yang menjanjikan yang dimiliki oleh sektor itu sendiri.

Pasar NFT sudah berkembang dengan massa yang menghasilkan sekitar $2,5 miliar dalam volume perdagangan di awal tahun ini dan diperkirakan akan mencapai kenaikan yang stabil, jika mereka mengikuti grafik keberhasilan saat ini untuk memulihkan keseimbangan harga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *